WAKTU DAN PENANTIAN  🕛

WAKTU DAN PENANTIAN  🕛
Gharba.com/doc.net

 

Menunggu, bukan tentang siapa yang rela tetap tinggal dan siapa yang berjanji untuk tetap kembali. Tapi menunggu adalah perihal waktu yang sampai kapanpun tak dapat menentu. Banyak hal yang diperjuangkan untuk menunggu, tak perduli itu pasti atau mungkin benar-benar tidak kembali, dan hanya menjadi penantian sia-sia.

 

Kekuatan cinta adalah jawaban yang sesungguhnya, jika benar yang berjanji kembali bersama semua rasa, maka ia akan benar kembali dengan perasaan yang sama, yang tak sedikitpun berubah dan yang tak juga akan berbeda.

 

Namun jika yang berjanji kembali, pergi dengan meninggalkan semua ingatan, maka kekecewaan adalah akhir segalanya, tentu saja yang rela menunggu akan berhenti berharap dan akan berusaha berlalu tanpa kenangan itu.

 

Mungkin,  kamu yang pergi tanpa pernah berusaha kembali itu, akan diletakkannya pada masa lalu,  entah dengan warna-warni yang dulu atau bersama kelabu yang mungkin juga akan dia buang jauh-jauh.

 

Seperti apapun yang menjadi pilihan kamu, entah kamu yang masih menyimpan RINDU atau kamu yang telah berlalu bersama orang baru dihidupmu.

 

Intinya perasaanku masih saja tetap begitu, tak memiliki perlawanan prihal RINDU…

 

Cena Meydia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here