Wakil Wali Kota Yogyakata Mengapresiasi Kegiatan TNI Menunggal Masuk Daerah Reguler

upacara-pembukaan-tni-tmmd-ke-101-kodim-0734-yogyakarta-2018_20180404_115501
Upacara pembukaan TNI TMMD Ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta 2018 (gharba.com/doc.net)

YOGYAKARTA, GHARBA.COM – Percepatan pembagunan yang di lakukan oleh pemerintahan Kota (pemkot) Yogyakarata dapat segera tercapai , khususnya pembagunan di daerah pinggiran yang masih belum menikmatan kenyaman dalam kehidupanpan.

Dalam kegiatan  pelaksanaan TNI Menunggal Masuk Daerah (TMMD) Reguler ke- 101 Kodim 0734 Yogyakarta, membantu percepatan pembagunan Daerah. Kegiatan ini sagata di apresiasi oleh pemkot Yogyakrata. Heroe Poerwadi selaku Wakil Wali Kota Yogyakarta sagat mendukung  program TMMD ini karena mampu menyatukan seluruh elemen masyarakat,” Ujarnya.

“Program TMMD ini telah melaksanakan berbagai kegiatan pembagunan,  termasuk perbaikan Jalan, dan Jembatan dengan baik, Sabtu (14/04/2018).  Pelaksanaan program pembagunan ini tentunya perlu pengawasan dan evaluasi secara bersekala dan menyeluruh agar kegiatan tersebut dapat terlaksana secara tepat tujuan, tepat sasaran, dan tepat waktu,” Ungkapnya.

“TMMD merupakan wujud nyata sinergisitas antara  Pemkot Yogyakarata dengan TNI, khususnya kodim 0734. Sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik, sagat membantu program pemkot terutama dalam hal penarikan kemiskinan dan penataan kota yang lebih baik,”ungkap Heroe Poerwadi.

Kegiatan ini berdampak positif dengan masyarakat sekitar, karena masyarakat bisa berinteraksi langsung dengan pihak aparatur TNI yang melaksanakan kegiatan ini. Kita sagat bangga dengan suasana Guyup rukun yang di selenggarakan oleh TMMD, ini sagat membantu untuk  mengharmoniskan TNI dengan masyarakat.

Wakil Wali Kota Yogyakarta sangat berharap semoga sinergisitas seperti ini dapat terus berjalan. Sehingga antara seluruh elemen yang ada di Kota Yogyakarat dapat solid dan berjalan beriringan untuk bersama-sama menciptakan suasana nyaman di Kota  ini.

Sementara itu Kepala Staf Kodim (kasdim) 0734 Yogyakarta, Mayor (Inf) Muhammad Munasik menegesakan, dalam TMMD Reguler ke-101 ini jajarannya berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Selain itu Kodim Yogyakarta juga ingin menunjukkan jajaran TNI dan pemerintahan selalu solid untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” (pungkasnya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here