Terungkap! Kubu 02 Menyebut Suara Prabowo Hilang 25%, Ace Hasan; Ini Seperti Sedang Berhalusinasi

Terungkap! Kubu 02 Menyebut Suara Prabowo Hilang 25%, Ace Hasan; Ini Seperti Sedang Berhalusinasi
(Foto/ Gharba.com/dok.net)

Gharba.com – Capres Prabowo Subianto mempunyai keinginan pada Pilpres 2019 ini menang dengan selisih suara 25% karena menurutnya suaranya banyak yang dicuri oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut langsung di tanggapi oleh tim Nomor urut 01 bahwa, Prabowo sedang berhalusinasi.

“Prabowo bicara kemenangan selisih 25% seperti sedang mengigo. Dari mana menjelaskan kemenangan dengan besar itu bisa didapatkan? Tidak ada satupun lembaga survei yang kredibel itu semua memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan selisih diatas 20%,” kata Juru Bicara TKN, Ace Hasan Syadzily, pada Sabtu (6/4).

“Apabila Prabowo menuduh kami akan mencuri suara darinya. Ini seperti sedang berhalusinasi. Sedang mengarang cerita yang disesuaikan dengan skenario yang konsisten selama ini,” imbuh Ace Hasan.

Ace menyebut pernyataan Prabowo yang menganalogikan pilpres kali ini bagaikan mengusir penjajah. Hal tersebut merupakan kesalahan yang sangat fatal. Ace menegaskan bahwa ajang pilpres bukan ajang mengusir penjajah, tapi berlomba-lomba dalam kebaikan dan program terhadap masyarakat.

Perkataan Prabowo itu hanya sekedar militansi untuk memobilisasi massa pada 17 April nanti. Hal tersebut sangat berpengaruh bagi segenap pendukung untuk melakukan hal yang seperti itu karena tindakan seperti itu yang akan menambah elektabilitas calon nomor urut 02 akan naik.

“Militansi dukungan ini merupakan provokasi dan intimidasi pada pemilih pendukung 01. Cara-cara melakukan intimidasi adalah karakter pendukung 02 yang terbukti saat peristiwa kekerasan pada warga yang memakai kaos Jokowi di Jawa Tengah. Ini bagian dari skenario besar yang sedang dirancang jelang dan pasca 17 April,” ucap Ace.

“Pasca 17 April juga kubu 02 telah bicara tetang upaya menegasi peran MK dan mengangkat people power. Semua rakyat harus tahu skenario besar kubu 02 ini. Jagan kita dibodohi dengan konstruksi narasi tersebut,” pungkasnya. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here