Teka-Teki Hati. ♥

Teka-Teki Hati. ♥
Teka-Teki Hati. Gharba.com/doc.net

 

Jika dengan menjadi orang lain kamu dapat benar mencintaiku, maka sekuat apapun aku dengan hidupku tak akan pernah bisa menyadarkanmu tentang rasa ku itu. Aku lelah dengan semua yang kamu ajarkan terhadapaku, tentang bagaimana aku bisa hidup menjadi seperti yang kamu mau. Mestinya kamu menyadari, aku adalah aku dengan segala rasa yang sampai saat ini tak pernah kamu mau tau.

Kamu tetap saja begitu, masih dengan masa lalu mu, yang sedikitpun belum bisa kamu tinggalkan untukku. Bagaimana dengan hatiku yang terlanjur dalam mencintaimu, berusaha tinggal meski rasaku itu terkadang juga rapuh.

Aku memang belum sepenuhnya menjadi milikmu, karena hatimu masih saja tetap tinggal pada kenangan mu dimasa lalu.  Meskipun kau tidak katakan bahwa caramu ajarkan aku menjadi seperti yang kamu mau, adalah alasan agar kamu dapat tetap hidup dalam masa lalumu. Aku masih tetap rela menunggu, meski kadang naluriku berkata untuk berhenti menjadi seorang yang mencintai tanpa spenuhnya dicintai.

Entah apa yang membuat mu enggan bicarakan itu padaku,  namun aku tau sebab aku adalah perempuanmu. Hanya saja aku akan tetap menunggu dan berjuang untukmu, meyakinkan kamu bahwa orang yang kamu miliki saat ini bukanlah dia yang memilih untuk berlalu.

Pengorbanan rasa yang aku beri adalah bukti,  bahwa cinta bukan hanya sekedar materi. Aku bertahan dengan segala keadaan, dan aku.. Aku selalu berusaha agar kamu dapat terima aku dengan jati diriku,  bukan dia atau mereka. Sampai nanti kamu menyadari ketika aku memilih pergi,bukan karena aku tak sanggup lagi, hanya saja aku pergi karena aku sadar bahwa cinta tak selamanya harus memiliki,  dan kamu..  Semoga kamu dapat cepat pulih dengan perasaanmu yang sampai saat aku pergi,  aku gagal untuk memperbaiki dan membenahi.

 

CenaMeydia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here