Sandiaga Ikuti Rapat Besar di Solo, Ganjar Pranowo; Markas Prabowo di Solo Sepi

Sandiaga Mengikuti Rapat Besar di Solo, Ganjar Pranowo; Markas Prabowo di Solo Sepi
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat diwawancarai oleh awak media. (Foto: Gharba/doc.net)

Gharba.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno akan menghadiri rapat besar di Solo Jawa Tengah. Rapat tersebut rencananya akan digelar di Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pada Jum’at (8/2) kemaren.

Solo bukan satu-satunya tempat untuk rapat besar. “Kemarin ini kan Semarang Awalnya, sekarang di Solo. Jadi kita pindah-pindah. Kita ingin mendukung pariwisata Solo juga,” ucap Sandiaga saat olah raga di Lapangan Tenis Bulungan, Jakarta Selatan.

Menurutya, kota Solo merupakan lumbung suara di Pilpres mendatang. Jadi daerah di Indonesia ini tidak bisa di kotak-kotakkan dalam urusan politik. “Enggak ada. Jawa Tengah milik orang Jawa Tengah. Jawa Barat Milik orang Jawa Barat. Tidak ada yang mengklaim-mengklaim seperti itu,” tuturnya.

Seperti yang di lansir oleh liputan6.com (8/2), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan kalau markas Prabowo-Sandi yang ada di Solo tidak rame, sepi. “Loh markasnya saja tidak hidup, sepi. Anda pernah lihat tidak?” kata Ganjar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jum’at (8/2).

Hal tersebut merupakan kesempatan bagi Partai PDI-P untuk berpolitik. Ganjar menilai kalau si Moncong Putih pasti memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Solo tersebut. Karena sebelumnya elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin sempat turun 2 persen di Jawa Tengah.
“Markas itu membagunkan Banteng Tidur,” ujar Ganjar.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo Pernah membeberkan hasil survei yang di lakukan di Jawa Tengah. Dia mengaku mengalami penurunan sebanyak 2 persen, namun hari ini sudah naik lagi. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here