PWTS Tempat Pemungutan Surat Suara di Kuala Lumpur, Agus Cahaya; Petugas KPPSLN Harus Memakai Pakaian KPPSLN

PWTS Tempat Pemungutan Surat Suara di Kuala Lumpur, Agus Cahaya; Petugas KPPSLN Harus Memakai Pakaian KPPSLN

Gharba.com – PWTS Tempat Pemungutan Surat Suara di Kuala Lumpur, Agus Cahaya; Petugas KPPSLN Harus Memakai Pakaian KPPSLN

Dewan Tun Razak PWTS, Jalan Tun Ismail Nomor 41 Kuala lumpur, merupakan tempat perhitungan surat suara pemilu 2019 di wilayah Kerja Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN). Hal tersebut merupakan keterbatasan tempat KBRI, Wisma Duta dan Sekolah Kuala Lumpur (SIKL).

Perhitungan surat suara akan di gelar pada 17 April 2019 besok pada pukul 14.00 waktu setempat. Pada hari itu juga pihak petugas KPPSLN harus memakai pakaian yang rapi sesuai yang sudah di persiapkan oleh KPPSLN. “Petugas KPPSLN harus menggunakan pakaian dan perlengkapan KPPSLN,” kata Ketua PPLN Kuala Lumpur, Agung Cahaya Sumirat, di Kuala Lumpur, Selasa, (16/4).

Sebelumny, Agung menjelaskan bahwa para saksi yang hadir dalam pemungutan surat suara harus menunjukkan surat mandat dari Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk pilpres. Sementara, untuk Pileg harap segera menunjukkan surat dari DPP partai politik.

“Untuk menjamin keamanan perhitungan surat suara Polisi Dirajat Malaysia (PDRM) bisa di tempatkan di dalam gedung PWTC,” imbuhnya.

Gedung tersebut merupakan tempat Bimtek KPPSN PPLN Kuala Lumpur ketika memberikan pelatihan. Perhitungan surat suara di Luar Negeri tidak boleh mendahului penghitungan suara di dalam negeri yang di jadwalkan pada hari yang sama.(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here