Puluhan Ribu Relawan 02 Jember Lakukan Kampanye Senam Dua Jari dan Do’a Bersama

Puluhan Ribu Relawan 02 Jember Lakukan Kampanye Senam Dua Jari dan Do'a Bersama
(Foto: gharba.com/dok.net)

Gharba.com, Jember – Relawan pendukung Calon Presiden dan wakil presiden, nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan mengadakan acara senam dua dan jalan santai. Acara tersebut berlangsung di Jember, di kawasan Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, langsung relawan yang hadir menyayikan yel-yel ‘Naik-naik Prabowo-Sandi, turun-turun Jokowi’.

Menurut Koordinator 02 Roemah Djueang Jember, Agung Ganong, adanya yel-yel tersebut merupakan do’a dan harapan. Katena semua itu merupaka ucapan yang sangat berguna bagi kubu 02. Do’a itu juga merupakan harapan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Jember, tentang adanya perubahan di masa mendatang.

“Yel yel itu adalah do’a dan harapan masyarakat, tentang adanya perubahan ke arah lebih baik menuju adil dan makmur,” kata Agung, pada Minggu (7/4).

“Kegiatan pagi ini, serentak digelar di 22 Kabupaten atau kota se-Indonesia. murni di gelar oleh relawan, dan secara swadaya bersama. Keikhlasan para pendukung untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandi,” imbuhnya.

Agus menambahkan, acara tersebut tidak dihadiri oleh tokoh nasional. “Jadi dari relawan untuk masyarakat, dan yang hadir dalam giat ini. Dari data kami yang mendaftar di posko, ada 9000 orang. Dibuktikan dengan mendapat seragam kaos. Belum lagi yang datang tapi menggunakan atribut bebas, pokok kaos warna putih,” ujarnya Agung.

Ketua Relawan Pendopo Nusantara’ 45 ( Pena’ 45) Jember Hendy menyampaikan soal target suara Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang di Jember. Menurutnya harus sampai 80%.

“Semua yang hadir disini digerakkan hatinya oleh Allah, yang mengiginkan perubahan, perbaikan ekonomi, dan kemenangan Prabowo-Sandi 80 persen,” pungkasnya.(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here