Puluhan Ribu Laskar Jogja lakukan Deklarasi, ‘Seribu Merah Putih Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin’

Puluhan Ribu Laskar Jogja lakukan Deklarasi, 'Seribu Merah Putih Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin'
Anggota TKN Arya Bima (tengah) didampingi para pasukan Banteng Jogjakarta saat deklarasi di Stadion Mandala Krida Minggu, 27/1/2019. (AFoto: Gharba.com/doc. FR)

Gharba.com, Yogyakarta – Puluhan ribu laskar Jogja yang tergabung dalam Aliansi Laskar Banteng Yogyakarta melakukan deklarasi besar-besaran pada, Minggu (27/1/2018). 

Deklarasi ini dalam rangka mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor  urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada 17 April nanti.

Dalam deklarasi kali ini, seluruh jajaran laskar Banteng Jogja  hadir dan menyatakan sikap, siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf  Amin.

My Esty Wijayanti mantan anggota DPR DIY menyatakan, “kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari laskar-laskar muda banteng Yogyakarta untuk Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, agar bisa tetap komitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Diawali dengan upacara penghormatan kepada Bendera Merah Putih, oleh pasukan Kebaya Metal bersama dengan para pendukung setia Jokowi-Ma’ruf, seribu merah putih  yang berjejer di sepanjang parkiran barat Stadion Mandala Krida, Yogyakarta berkibar dengan khidmat.


Pasukan Kebaya Metal dan para Relawan kibarkan seribu Merah Putih

Anggota tim TKN Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima S.Sos mengatakan “negeri ini tidak akan pernah hancur selama pak Jokowi Presidennya,” tegasnya usai acara deklari kepada awak media.

“Pak Jokowi adalah orang baik, beliau hadir dihadapan kita semua sebagai representasi masyarakat Indonesia, maka tidak ada kata lain selain berjuang, berjuang, dan berjuang,” imbuh Arya Bima dalam kutipan orasinya.

Salah satu poin dalam deklarasi itu adalah, seluruh laskar Jogja siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres  17 April mendatang.

Kordinator lapangan Ir. Lestanta Budiman mengajak para banteng-banteng Jogja untuk tetap bersatu, bersaudara dan tetap kokoh menjaga keutuhan NKRI dan  Pancasila sebagai landasan tunggal negeri Indonesia sampai kapanpun.(AN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here