PRABOWO-SANDI AKAN MENGABARKAN KETUA TIM SUKSES, SETELAH SHOLAT JUMAT

PRABOWO-SANDI AKAN MENGABARKAN KETUA TIM SUKSES, SETELAH SHOLAT JUMAT
foto capres prabowo dan cawapres sandiaga uno.Gharba.com/doc.net

Gharba.com – Pada hari jumat, pasangan calon presiden Prabowo-Sandi, sibuk dengan sosok figur yang bakal mendukung di pilpres mendatang. Semakin dekat pemilihan presiden maka, semakin sibuk pula para calon presiden untuk memikirkan urusan pencalonan.

Pasangan Prabowo-Sandi masih belum tampak jelas sosok figur seperti apa yang di inginkan. Karena pembicaraan masalah Ketua Tim sukses pasangan Prabowo-Sandi masih akan di bicarakan pada pukul 14.00 Wib, setelah sholat Jumat, di kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta, Jumat (7-9).

“Nanti kita rapat bersama Pak Prabowo dan Pak Sandi bersama semua partai kualisi pendukung pasangan Probowo-Sandi,” Kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Yandri mengatakan salah satu hal yang bakal dibahas adalah pemenangan Tim sukses Prabowo dan Sandi. Menurutnya, Tim pemenangan Prabowo harus diselesaikan agar bisa di daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum pengambilkan nomer urut pada 21 September.

Pertemuan ini sudah mengundang segenap partai di antaranya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudoyono, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Sueharto beserta jajarannya.

Dari pertemuan ini, yang di hadiri oleh Prabowo dan Sandi dan segenap seluruh partai kualisi pendukung Prabowo. Membawakan hasil yang semaksimal mungkin. Karena keputusan Ketua Tim di tetantukan pada pertemuan itu. {Maulidiya}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here