PPS Kujang Sakti Sakarima Sabet 9 Medali Emas Dan 4 Medali Perak Di Kejuaraan Pancak Silat Antar Pelajar BNN Cup 2018

PPS Kujang Sakti Sakarima Sabet 9 Medali Emas Dan 4 Medali Perak Di Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar BNN Cup 2018
Salah satu peserta saat sedang berlaga dalam perhelatan kejuaraan pancak silat antar pelajar BNN Cup 2018. (Gharba.com/Fajrin)

BEKASI, Gharba.com – Pada perhelatan kejuaraan pancak silat antar pelajar BNN Cup 2018 yang diselenggarakan di Depok, 13 April-15 April 2018, PPS Kujang Sakti Sakarima Kota Bekasi berhasil membawa 9 medali emas dan 4 medali perak dalam kejuaraan tersebut.

Meski meraih hasil yang positif, Budi Susanto sebagai pelatih masih belum merasa puas dikarenakan masih banyak kekurangan dan hambatan agar anak didiknya dapat meraih hasil maksimal dalam setiap event kejuaraan.

“Alhamdulillah, kali ini team kita selalu mendengar arahan dan intruksi dari para pelatih sehingga bisa membawa beberapa mendali emas dan perak. Harapannya, ini adalah sebagai awal untuk kejenjang yang lebih tinggi minimal bisa mewakili provinsi atau nasional,” ungkapnya.

Fikri Yustian Putra atlit dari SMA PGRI 1 Bekasi sebagai salah satu yang mendapatkan medali emas di BBN CUP 2018 memiliki trik khusus dalam menghadapi event kejuaraan dengan selalu meminta doa restu kepada orang tua. Hal tersebut yang membuat fikri selalu mendapatkan hasil yang maksimal dalam setiap kejuaraan.

Dhiva Nuraisyah perempuan kelahiran Bekasi mengungkapkan keberhasilannya untuk memboyong medali perak dalam kejuaraan BNN CUP 2018 adalah selalu berlatih dengan giat dan selalu mendengarkan dengan baik instruksi dari para pelatih. Motivasi dari keluarga dan teman-teman yang membuat diva selalu bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,”ujarnya. .

“Waktu dekat ini PPS Kujang Sakti Sakarima akan membuat suatu event kejuaraan yang nantinya insyaAllah akan melibatkan para pesilat di Indonesia. Semoga para pesilat dari kita juga bisa mendapatkan pengalaman yang besar ketika turun di event kejuaraan yang cukup besar,” ungkap Iwan Gunawan sebagai Kepala Pelatih,” pungkasnya. (Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here