Miris! Melihat APK Calon Yang Masih Berjejeran, Masyarakat Surabaya; Saya Risih Dengan Semua Itu

Miris! Melihat APK Calon Yang Masih Berjejeran, Masyarakat Surabaya; Saya Risih Dengan Semua Itu
(Foto: gharba.com/dok.net)

Di sekitar Jalan Gayungsari Surabaya, masih banyak sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) masih nampak berjejer dijalan. APK tersebut berupa Benner, Baliho, Bendera, dan Pamflet yang ditempel ditiang listrik.

APK tersebut masih berfariasi diantaranya milik calon legislatif DPRD Kota Surabaya, DPRD Jatim hinggak DPR RI. Seharusnya APK tersebut sudah ditertipkan karena sekarang sudah masuk hari tenang dari masing-masing calon.

Slamet Riyadi, selaku masyarakat yang melintas dijalan itu merasa risih melihat spanduk-spanduk yang masih berjejer. Dia meminta Bawaslu untuk bertindak tegas untuk menurunkan spanduk-spanduk tersebut.

“Kalau memang hari kampanye sudah habis ya harusnya bawaslu harus bertindak tegas, kalau keputusannya harus diturunkan ya harus diturunkan,” ujar Slamet, pada Minggu (14/4).

Tak hanya Slamet yang merasakan risih dengan adanya benner-benner tersebut. Akan tetapi Dina Putri selaku masyarakat merasa kesal ketika ada APK yang masih berdiri kokoh di jalan itu. Dia mengatakan masa kampanye yang berlangsung tujuh bulan seharusnya sudah cukup, tidak perlu memperkeruh masa tenang.

“Saya cukup bosan sih lihatnya, di jalan-jalan selama tujuh bulan sudah melihat benner Caleg, masa pas masa tenang gini masih kelihat aja. Bikin kotor pemandangan saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here