Menohok! Jokowi Dikritik Lagi Oleh BPN Prabowo

Menohok! Jokowi Dikritik Lagi Oleh BPN Prabowo
Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf saat debat kandidat kemaren. (Foto: Gharba.com/dok.net)

Gharba.com – Calon Presiden Nomor urut 01 Jokowi jika kembali memimpin Indonesia berjanji akan menerapkan Program Kartu Prakerja. Akan tetapi pernyataan itu mendapat kritikan hangat dari salah satu Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Ahmad Riza Patria.

“Pak Jokowi senang ngutang,” ujar Juru Bicara Debat Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di komplek DPR RI Senayan Jakarta, Jum’at (8/3).

Reza mempunyai keyakinan bahwa apa yang dikatakan oleh Jokowi itu hanya sekedar janji semata. Karena sudah terbukti bahwa janji-janji yang dijanjikan pada tahun 2014. Itu masih masih belum dilaksanakan oleh Jokowi.

“Pak Jokowi senang gombal. Dulu waktu jadi capres sering gombal juga, mau beli Indosat lah, tidak akan menarik subsidi lah, tidak akan impor lah, akan membatasi uang masuk lah, dan macam-macam itu gombal semua,” tegasnya.

Bukan hanya itu yang di kritik oleh Reza, akan tetapi reza juga memberikan masukan kepada calon presiden seharusnya mencontoh hasil kerja Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Sebab, dimasa pemerintahannya banyak yang dilakukan termasuk regulasi dana desa dan lain-lain.

“Solusi yag tepat itu, pemerintah membuat regulasi seperti Pak SBY. Kayak Pak Prabowo-Sandi menyiapkan regulasi Sesuai Undang-Undang Dasar UUD 1945, bumi dan kekayaan negara dikuasai oleh masyarakat, menyiapkan lapangan kerja supaya ekonomi bergerak,” kata Reza.

Memang dalam setiap kepemimpinan mempunyai kinerja dan kemampuan dalam membagun bangsa Indonesia yang lebih baik. Akan tetapi yang membedakan dalam kinerja tersebut adalah cara dari masing-masing presiden RI sendiri. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here