Menjelang Debat Presiden Ke-2, Ma’ruf Amin; Insyaallah Saya Akan Hadir

Menjelang Debat Presiden Ke-2, Ma’ruf Amin; Insyaallah Saya Akan Hadir

Gharba.com – Calon Wakil Presiden Nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin mengaku akan hadir di acara debat Capres yang kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Februari 2019. Meskipun debat kali ini hanya untuk Calon Presiden, akan tetapi KH Ma’ruf Amin akan tetap hadir untuk mendampingi Jokowi.

“Insyaallah saya akan hadir, kalau tidak ada halangan saya akan hadir,” kata KH Ma’ruf ketika di wawancarai oleh awak media di Rumah Situbondo, Menteng, Sabtu (16/2).

Ma’ruf Amin sudah tidak memberikan arahan ataupun masukan untuk Jokowi ketika debat nanti. Karena Jokowi sudah sangat faham apa yang akan di sampaikan saat debat nanti. Artinya Jokowi sudah memahami betul terkait perihal yang akan disampaikan, Jokowi kan petahana.

“Jokowi itu sudah ngelotok, dia petahananya, dia sudah mengerjakan atau melakoni, istilahnya itu sudah ada dikepala beliau,” kata KH Ma’ruf Amin.

Sementara debat kali ini bertema tentang isu energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur. Itu semua sudah ada dalam fikiran Jokowi untuk membeberkan dan menjawab pertanyaan dari rifalnya yaitu Prabowo Subianto nanti. Dan pasti, Pak Prabowo sudah menyiapkan pertanyaan-pertanyaan yang akan di berikan kepada Jokowi saat debat berlangsung.

“Meski debat yang kedua dikhususkan hanya untuk Calon Presiden saja, akan tetapi kalau dari kedua Calon Wakil Presiden akan hadir tidak jadi persoalan,” pungkasnya.

Dari hasil pantauan tim Gharba.com, kedua Wakil Pasangan Calon belum sepenuhnya memberi kabar akan kehadirannya, khususnya bagi Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Sejauh hanya Cawapres 01 yang menyatakan diri untuk hadir. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here