Menarik! Jokowi dan Prabowo Akan Duduk Bareng Lagi Dalam Debat Capres Yang Keempat Nanti Malam

Menarik! Jokowi dan Prabowo Akan Duduk Bareng Lagi Dalam Debat Capres Yang Keempat Nanti Malam
(Foto:gharba.com/dok.net)

Gharba.com – Dalam debat Capres yang keempat, Joko Widodo dan Prabowo Subianto ahirnya duduk bareng lagi untuk menyampaikan visi-misinya, utamanya dalam hal kemaslahatan masyarakat Indonesia.

Debat Capres kali ini bertema “Ideologi, Pemerintah, Hankam dan Hubungan Internasional,” debat di gelar pukul 20.00 WIB, Sabtu (30/3), di Hotel Shagri La.

Dalam debat Pilpres 2019 ini terbagi menjadi enam segmen. Segmen pertama, kandidat Capres, Jokowi dan Prabowo akan menyampaikan visi misinya agar bisa dijadikan suatu acuan bagi jalannya debat kali ini. Artinya segmen pertama tersebut merupakan prolog bagi kedua calon presiden untuk dipaparkan terlebih dahulu.

Debat terbuka antara Capres nomer urut 01 Jokowi dan nomer urut 02 Prabowo akan berlangsung di segmen keempat. Masing-masing bakal calon akan memberikan pertanyaan yang diberi waktu sekitar 16 menit, dihitung sejak calon berbicara.

Dalam pertemuan dari calon presiden itu menarik untuk membahas perubahan Indonesia kedepan. Karena dari salah satu keduanya itu nanti yang akan menjadi pemimpin Indonesia. Maka dari itu, sangat bagus kalau perubahan Indonesia dibahas dan difikirkan sebelum keduanya jadi pemimpin.

Dalam segmen terahir yaitu segmen keenam, calon presiden nomor urut 01 dan calon presiden nomor urut 02 akan menyampaikan pernyataan penutup. Hal tersebut sudah menandakan debat keempat sudah berahir.(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here