Ma’ruf Disindir Keras Oleh BPN, Faldo; Jagan Anggap Serius Perkataan Orang Tua

Ma'ruf Disindir Keras Oleh BPN, Faldo; Jagan Anggap Serius Perkataan Orang Tua
(foto:gharba/dok.net)

Gharba.com – Calon Wakil Presiden Nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengatakan yakin akan dipilih oleh segenap kalangan milenial. Hal tersebut langsung di sindir oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, menurut BPN, ucapan Ma’ruf Amin tidak usah ditanggapi berlebihan asalkan dia bahagia.

“Kyai Ma’ruf Amin itu orang tua kita semua. Namanya orang tua yang bicara, ya harus kita dengarkan. Tidak perlu ditanggapi berlebihan. Tugasnya anak adalah membahagiakan orang tuanya,” kata Juru Bicara BPN, Prabowo-Sandiaga, Faldo Maldini, Sabtu (30/3).

“Asalkan Pak kyai bahagia dalam proses politik panjang ini, ya kita do’akan. Perkara hasil ahir sudah tertulis dalam suratan takdir, sudah diatur cerita kita masing-masing oleh tuhan,” lanjutnya dia.

Sekarang momentum politik, BPN nomor 02, Faldo Maldini menegaskan bahwa sudah biasa menerima klaim-klaim seperti itu dari kubu 01, dia mencontohkan soal keyakinan Jokowi-Ma’ruf menang di Pilpres 2019 dengan meraup suara 70 persen.

“Kalau Pak Kyai klaim dapat dukungan milenial, ya silahkan saja, itu hak beliau. Program kami saja diklaim, kok. Kan pasangan nomor 01 ini tiap hari baca survei terus kayaknya. Pak kyai sudah hafal survei juga saya lihat, di Jawa Barat (Jabar) beliau bilang akan menang sampai 70 persen. Hafal baget beliu angka-angka itu,” ujar Faldo.

Sebelumnya, Ma’ruf menyakini kalangan melenial akan memilih beliau. Karena sebelumnya beliau menawarkan masa depan yang lebih baik untuk masa depan Indonesia.

“milenial ini menjadi rebutan. ternyata Pak Jokowi dengan saya itu bisa dipilih oleh mereka (kalangan melenial). Karena apa, karena mempunyai harapan yang lebih untuk masa depan kepada bangsa ini,” kata Ma’ruf setelah menerima dukungan dari Brigade Mahasiswa Jokowi-Ma’ruf Amin (JKMA) di Golden Sriwijaya Building, Palembang, Jum’at (29/3).(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here