Ma’ruf Amin Diperkirakan Hadir Pada Kampanye Prabowo-Sandiaga 7 April mendatang, Begini Pengakuannya!

Ma'ruf Amin Diperkirakan Hadir Pada Kampanye Prabowo-Sandiaga 7 April mendatang, Begini Pengakuannya!

Gharba.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga akan mengundang Alumni 212 untuk menghadiri kampanye akbar bakal calon presiden nomor urut 02 nanti pada 7 April. Hal tersebut langsung diklaim oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin kini sudah semakin jelas Alumni 212 merupakan gerakan politik Prabowo-Sandiaga.

“Memang sejak awal sudah makin jelas bahwa Alumni 212 itu merupakan gerakan politik untuk 02. Mereka mempolitisasi berbagai gerakan, seperti Alumni 212 ini, untuk kepentingan politik,” kata Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily, pada Jum’at (5/4).

Tak hanya itu, Ace juga mengomentari BPN yang mempersilahkan Ma’ruf Amin untuk hadir dalam kampanye akbar pada 7 April nanti. Ace mengatakan bahwa BPN harus tau atur yang sudah ada. Sehingga tidak ada yang sembarangan mngundang apa lagi calon Wakil Presiden meskipun itu kampanye terbuka.

“Soal mereka akan mengundang Abah Kiyai Ma’ruf Amin, seharusnya mereka tahu bahwa acara itu merupakan kampanye terbuka dalam rangka Pilpres. Harus tau aturan, dong. Masak cawapres kami mau diundang untuk kampanye mereka? Nanti mereka makin kalah, dong,” tegasnya Ace.

Ma’ruf Amin dikabarkan akan diundang tersebut dikatakan oleh Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, M Taufik. Sebelumnya Taufik mengatakan bahwa dalam kampanye pada 7 April nanti akan dihadiri oleh seluruh Alumni 212, dia juga mempersilahkan Kiyai Ma’ruf Amin hadir karena beliau merupakan Alumni 212 juga bila berkenan.

“Hampir seluruh Alumni 212 hadir, Insyaallah hadir. Kecuali Kiyai Ma’ruf Amin. Kalau Kiyai Ma’ruf jika berkenan hadir ya silahkan,” ujar Taufik.

Namun demikian, Ma’ruf Amin langsung menolak dengan tegas karena menurutnya tidak autentik. “Ya, tidak (hadir)-lah, dan tidak ada hubungannya dengan 212 yang asli. Ini kan 212 Persaudaraan Alumni (PA),” ujar Ma’ruf dikediaman, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jum’at (5/4).(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here