Luar Biasa! Ternyata KH. Ma’ruf Amin Diam-diam Pakar Ekonomi

Luar Biasa! Ternyata KH. Ma’ruf Amin Diam-diam Pakar Ekonomi
Wakil Capres nomor urut 1, K.H.Ma'ruf Amin saat saat sedang berorasi di depan publik. (foto by; net)

Gharba.com – Tidak diduga Wakil Presden Jokowi, KH. Maruf Amien diam-diam sudah bisa di katakan sebagai pakar Ekonomi. Beliau membidangi dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM). Sudah sangat pas dengan kebutuhan masyarakat, dalam urusan ekonomi yang kian semakin terburuk.

Ekonomi merupakan jantung masyarakat. jadi kalau faktor ekonomi sudah mulai tidak stabil maka, jagan berharap masyarakat bisa hidup makmur. Artinya Kh. ma’ruf Amien akan menutupi kekurangan ekonomi dari segenap daerah agar, kebutuhan masyarat bisa terpenuhi dengan maksimal.

Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar yang kerap di sapa Cak Imin, mengatakan akan mempublikasikan sosok KH. Ma’ruf Amien kepada segenap warga Indonesia, Agar masyarakat bisa tau bahwa KH. Ma’ruf Amien pakar ekonomi dalam bidang SDM, ujarnya.

“Gebrakan yang di lakukan oleh KH. Ma’ruf Amien akan kita eksplor kepada segenap elemen masyarakat, agar mantan Rois Aam Itu tidak di katakan sebagai orang yang bau tanah. Cak Imin berharap dengan mengeksplor itu, massa pendukung pasangan Jokowi-ma’ruf bisa bertambah”, kata Cak Imin di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8-10-2018).

Cak Imin menyakini Itu semua, karena kemungkinan besar elektabilitas pasangan jokowi-Ma’ruf Amien akan naik. karena faktor ekonomi hari ini sangat lah urgen bagi kebutuhan masyarakat. Jadi, masyarakat di dahulukan ketimbang urusan pribadi.

Kalau hanya mempunyai kemampuan tidak di salurkan kepada yang membutuhkan buat apa, mending kemampuan itu kita berikan terhadap orang yang membutuhkan, kan lebih manfaat. apa lagi atas nama masyarakat yang menjadi kebutuhan kemenangan di pilpres. Pungkasnya. (Keyna)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here