Lintas Laskar Se-DIY bersepakat! Bambang Soepijhanto: Menjaga Keistimewaan Jogja Tugas Kita Bersama

Lintas Laskar Se-DIY bersepakat! Bambang Soepijhanto: Menjaga Keistimewaan Jogja Tugas Kita Bersama
Dr. Ir. Bambang Soepijanto saat bertemu dengan para laskar se-DIY, di Kopi Klotok, Seturan, Sleman, Yogyakarta (5/2/2019). (Foto: Gharba.com/doc.Fir)

Gharba.com, Yogyakarta – Kordinator tim kampanye DPD RI dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Ir. Lestanta Budiman (Adilobo), kembali lakukan aktifitas sosialisasi dengan masyarakat.

Agenda ini dalam rangka memperkenalkan calon DPD dapil DIY yakni, Dr. Ir. Bambang Soepijhanto, MM. Atau yang kerap kali disapa BS, kebetulan berada di nomor urut 24 dari 11 calon DPD RI dapil DIY.

“Calon DPD ini merupakan perwakilan daerah yang diutus untuk menentukan kebijakan-kebijakan daerah, khususnya DIY,” ujar Adilobo saat menyampaikan pidatonya di Kopi Klotok, Seturan, Yogyakarta, (5/2/2019).

Dalam sosialisasi kali ini Pak BS begitu mengapresiasi kinerja para relawan yang tergabung dalam Laskar Se-DIY utamanya dalam menjaga dan merawat keistimewaan Kota Yogyakarta.

“Saya sangat apresiatif kepada kawan-kawan Laskar Jogja, karena telah menjadi bagian dari keistimewaan Kota Jogja,” ucap Pak BS.

Semua laskar bersepakat untuk tetap menjaga dan melestarikan keistimewaan Yogyakarta.

“Lagi-lagi ini adalah tugas kita bersama,” imbuhnya.

Disamping itu, Antok selaku moderator menyampaikan bahwa laskar ini tidak hanya sebagai aktivis jalanan saja, akan tetapi juga harus mampu menjadi tonggak dalam melestarikan kebudayaan, khususnya yang ada di Jogja.

Sekitar 50 orang yang hadir pada agenda sosialisasi tersebut, dan kesemuanya menyampaikan terkait keresahan masing laskar dan juga harapannya. “Jadilah pemilih yang bijak dan tepat,” ujar Antok sambil berteriak, merdeka!. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here