Klaim Prabowo Menang Pada Kontestasi Pilpres 2019, Andre Rosiade; Setahu Saya Prabowo Hadir

Klaim Prabowo Menang Pada Kontestasi Pilpres 2019, Andre Rosiade; Setahu Saya Prabowo Hadir

Gharba.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menggelar Sujud Syukur atas kemenangan nanti pada pukul 13.00 WIB, setelah sholat Jum’at (19/4). Sujud syukur tersebut akan di gelar di Rumah Kemengan Prabowo Jalan Kartanegara Jakarta.

“Setahu saya begitu ( Prabowo Hadir),” kata Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade, di Kartanegara, Jakarta, kamis (18/4).

Yusuf Martak selaku inisiator pada acara itu mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas klaim kemengan Prabowo-Sandi. Menurutnya, hal tersebut patut dilakukan sebagai bentuk pemenangan paslon 02.

“Ini kebahagian buat kami setelah kami sekian bulan menunggu proses pilpres dan Alhamdulillah selesai pada 17 April kemarin. Informasi masuk, bahkan (paslon 02) sudah di atas 62%,” kata Martak di Kartanegara Jakarta.

Sebelumnya, sujud syukur itu akan di helat di Masjid Istiqlal akan tetapi berbenturan dengan acara perayaan hari besar agama, di Gereja Katedral.

“Seyogyanya acara dilaksanakan di Istiqlal dan monas, dipindahkan ketempat ini di Rumah Pak Prabowo, di kerta 4 dimulai dengan sholat Jum’at berjemaah,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Slamet Maarif,” pungkasnya. (Lidiya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here