Kedamayan Dalam Pemungutan Suara, BPN Prabowo; Saya Sudah Menyiapkan Aplikasi Resmi

Kedamayan Dalam Pemungutan Suara, BPN Prabowo; Saya Sudah Menyiapkan Aplikasi Resmi

Gharba.com – Prasetyo Hadi selaku Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga meluncurkan aplikasi laporan masyarakat yang berbasis internet untuk menepis kecurangan pada pemilu 2019 ini.

Prasetyo mengatakan bahwa adanya aplikasi ini untuk mempermudah masyarakat untuk menggunakan hak suaranya ketika pemilihan sekaligus pengawalan pemungutan suara nanti.

“Dengan cara ini, semua masyarakat pengguna smartphone dapat menjadi saksi di TPS masing-masing. Ini pula merupakan semangat rakyat dalam gotong-royong dalam menjaga TPS,” ujar Prasetyo dalam keterangan tertulis pada Senin (25/3).

Prasetyo menambahkan, bahwa untuk pengguna androit, merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh BPN Prabowo-Sandi. Cara untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa diunduh melalu Google Play Store dengan kata kunci pencarian ‘Relawan Adil Makmur’.

“Ini juga mudah untuk mendaftarkan diri kita untuk menjadi saksi di TPS,” ucap Prasetyo.

Aplikasi ini merupakan pengawalan kita bersama demi menciptakan pemungutan suara yang ideal. “Kita kawal bersama pemungutan suara ini, sebagai saksi sekaligus pemantau demokrasi,” imbuhnya.

‌Prasetyo menghimbau kepada segenap relawan, simpatisan, dan pendukung Prabowo-Sandiaga membantu perolehan suara Pemilu 2019 dari pontensi kecurangan.

“Dan tentunya, kami berterimakasi kepada seluruh rakyat, relawan, dan simpatisan koalisi adil makmur, serta semua jaringan pendukung nomor 02 yang telah rela berjuang tanpa melihat apa pun selai Indonesia menang, dan Indonesia adil dan makmur,” pungkasnya. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here