Kasus Ratna Sarumpaet Bisa Menurunkan Elektabilitas Prabowo Subianto

Kasus Ratna Sarumpaet Bisa Menurunkan Elektabilitas Prabowo Subianto
(Foto by; net)

Gharba.com – Ratna Sarumpaet sempat geger di awak media pada beberapa hari yang lalu. dari kasus yang di lakukan oleh Ratna pasti ada yang di untungkan dan ada yang di rugikan, apa lagi sekarang momentum pilres  dan momentum pileq 2019.

Dalam kasus kebohongan yang di lakukan oleh Ratna Sarumpaet mendapat respon oleh Direktur Eksekutif Saiful Mujadi Research dan Cunsulting (SMRC) Djayadi Hanan menilai kasus Ratna bisa merugikan dari bakal calon presiden, pasangan Prabowo-Sandiaga.

karena sejatinya Prabowo Subianto merupakan mantan TNI yang di kenal dengan kuat, dan mampu mengatasi masalah, seperti yang di lakukan oleh Ratna. jadi kalau hanya urusan kebohongan yang di lakukan oleh Ratna itu urusan yang kecil bagi Prabowo, Kata Djayadi di Kantor SMRC Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (7-10-2018).

Ratna Sarumpaet menjadi tim kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga Uno bukan malah membahas masalah kemanangan di pilpres 2019, melainkan menurunkan elektabilitas Prabowo-Sandiangan turun akibat kasus kebohongan Ratna.

Oleh sebab itu, kenapa hanya satu Bakal calon yang hanya di rugikan dalam kasus kebohongan tersebut, karena  Ratna sendiri menjadi koalisi pasangan prabowo-sandiaga.

“Djayadi juga menyinggung masalah pendukung pasangan prabowo-Sandianga. Djayadi Menyakini bahwa, pendukung pasangan prabowo tidak berpindah terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. karena permain itu sudah di pastikan hanya permain politik saja”, ujarnya.

Dari itu, kita sebagai warga Indonesia harus pekka terhadap situasi dan kondisi yang ada. karena sekarang momentum politik , semua urusan pasti bisa untuk kampanye dari kedua bakal calon. (Keyna)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here