Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf, Haddad Alwi; Apakah Kalian Rindu Dengan Rosullah?

Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf, Haddad Alwi; Apakah Kalian Rindu Dengan Rosullah?
(Foto: gharba.com/dok.net)

Gharba.com – Calon Presiden Nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin akan menghadiri kampanye akbar di Stadion Singaperbangsa, Karawangan, Jawa Barat. Dari sejak pagi massa mulai hadir dan berdatangan satu- persatu ke stadion.

Pantaun di Lokasi Selasa (9/4), nampa massa memakai atribut atau gambar Jokowi-Ma’ruf. Ada juga yang memakai baju partai serta menggunakan caping berwana merah putih dengan gambar paslon 01. Itu semua merupakan partisipan dari segenap pendukung maupaun relawan yang hadir.

Tak hanya antusias massa kepada paslon 01 ini, akan tetapi di atas panggung juga meneriakkan Jokowi-Amin lalu disambut oleh teriakan massa. “Menang, menang, menang,” teriak massa.

Kampanye akbar merupakan pertemuan atara pendukung dan tim kampanye Nasional (TKN). Kalau keduanya mempunyai loyalitas yang sama, pasti jalannya kampanye akbar itu sukses dan lancar.

Adapun yang hadir dalam kampanye akbar itu adalah koalisi Partai Politik, Muslimat NU se-jawa Barat. Turut hadir juka Tim Kampanye Nasiona (TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. Dan dimeriahkan oleh Raffi Ahmad, dan penyanyi Haddad Alwi.

“Sebelum saya bershalawat saya bertanya kepada saudara-saudara di Karawang ini, rindu tidak dengan Rosullullah? Angkat tangannya, inilah tangan kami yang mencintaimu ya Rosullulah,” ujar Haddad Alwi.

Selanjutnya, Haddad Alwi mengajak hadirin untuk menyayikan lagu dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf. Lagu yang di ubah oleh Haddad Alwi yaitu ‘Yataiba’. “Jokowi, Jokowi-Ma’ruf Amin itulah pilihanku, pilihanku, Pilihanku nomor satu,” seru Haddad Alwi mengubah lirik lagu ‘Yataiba’ dan diikuti oleh hadirin serta iringan tepuk tangan.(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here