Jokowi; Saya Tidak Takut Dengan Kritikan Keras

Jokowi; Saya Tidak Takut Dengan Kritikan Keras
Calon Presiden nomor urut 01 yaitu Pak Joko Widodo saat memberi sambutan. (Foto:Gharba.com/doc.net)

Gharba.com, Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 yaitu Pak Joko Widodo mengatakan, tidak takut dengan kritikan keras yang terus diarahkan kepadanya. Hal tersebut di ungkapkan saat Jokowi orasi politik di hadapan 356 alumni Sekolah Madrasah Aliya (SMA) se-Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/2).

Kritikan yang dilakukan oleh segenap masyarakat Indonesia terhadap pemimpin negara itu aslinya sangat bagus. Karena di situ juga nantinya perubahan Negara Indonesia akan di mulai. Karena setelah kritik itu selesai pasti pihak pemerintah akan klarifikasi itu semua.

Dalam kritikan kali ini yang dilontarkan kepada Bapak Presiden Jokowi itu merupakan kritik yang tidak benar alias Hoak. Salah satu buktinya adalah pembebasan beberapa aset Indonesia yang tengah dikuasai oleh pihak asing. Mulai dari blok minyak paling besar yakni blok Rokan sampai dengan penguasaan saham mayoritas PT Freepot.

“Jagan orang memiliki anggapan mentang-mentang Presiden Jokowi itu kurus, itu penakut. Mereka pikir saya ini penakut? Saya memang tidak ingin banyak bicara, saya ingin tiap hari itu kerja, kerja, dan kerja,” kata Jokowi.

Kritikan-kritikan wajar di suarakan, akan tetapi kritikan yang penuh dengan tatakrama yang baik, sopan, dan santun. Karena semua itu merupakan proses perubahan bangsa Indonesia yang lebih bagus untuk kedepannya.

“Kadang-kadang kesabaran saya juga habis kan. Tapi saya sabar, sabar, dan sabar. Saya akan pertaruhkan jabatan saya untuk kebaikan negara ini, kebaikan Bangsa Indonesia ini, untuk kebaikan rakyat kita,” pngkasnya. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here