JK Yakin Jokowi Akan Menungangi Prabowo, JK; Pesta Politik Hanya 5 Tahun, Sedangkan Sahabat Seumur Hidup

JK Yakin Jokowi Akan Menungangi Prabowo, JK; Pesta Politik Hanya 5 Tahun, Sedangkan Sahabat Seumur Hidup

Gharba.com – Jusuf Kalla (JK) selaku Wakil Presiden Joko Widodo dan sekaligus menjadi Tim Pengarah Kampanye nomor urut 01 memprediksikan Jokowi akan memenangi suara Prabowo. Hal tersebut berdasarkan hasil Survei, awak media, dan Jokowi tampil empat kali dalam debat Presiden 2019.

Keyakinan JK sangat lah tinggi, karena sudah mewakili segenap elemen maupun instansi. “Yakin Jokowi akan ungguli,” kata JK kepada detik.com (12/4).

Tanpa sadari sendiri oleh JK, bahwa hasil itu tetap ditentukan pada 17 April 2019 nanti, ketika sudah selesai perhitungan suara. Meskipun JK sudah mempunyai keyakinan yang tinggi, tapi tidak bisa mengklaim bahwa Jokowi akan menang.

Tak hanya itu totalitas JK kepada paslon nomor urut 01. JK mengaku sudah mengampanyekan Jokowi-Ma’ruf pada saat di Makassar. Setelah itu, segenap Jenggala Center yang dia berdirikan juga sudah mengampanyekan paslon nomor urur 01.

Seorang politikus Partai Golongan Karya itu, mempunya keponakan yang bernama Erwin Aksa yang mendukung Prabowo-sandi. JK mengatakan hal itu perlu kita hormati. “Jagankan Keponakan, suami-Istri saja bisa beda pilihan,” kata JK.

Satu yang dipesankan oleh JK, pesta politik ini hanya lima tahunan. Sementara sahabat seumur hidup. Tak semestinya perbedaan pilihan politik merusak perhubungan pershabatan.(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here