Ini Keberanian Partai Gerindra Yang Membahas Pasal 33 UUD 1945

Ini Keberanian Partai Gerindra Yang Membahas Pasal 33 UUD 1945
Prabowo sindir pemerintahan Jokowi (gharba.com/doc.net)

Gharba.com – Dalam keterpurukan Indonesia hari ini membahas masalah Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945 memuat soal pengelolaan ekonomi negara dan sumber daya alam untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Tapi sangat di sayangkan Tidak ada yang berani  partai politik membahas masalah itu.

Pasal 33 Undang-Undang Dasar 1945 yang di dalamnya memuat masalah ekonomi dan sumber daya manusia hanya satu partai politik yang akan membahasnya yaitu partai Gerindra. Karena dalam pasal itu keseluruhan ekonomi Indonesia akan di bahas.

“Elit partai politik memang tidak ada yang mau berbicara  tentang pasal 33. Coba jujur, siapa yang berbicara tentang pasal 33 UUD 1945? Membahas  saja tidak ada yang mau,” kata Prabowo dalamRakernas LDII di Pondok  Pesantren Minhajorrusyidin, Jakarta, Kamis (11-10-2018).

Sangat menyayangkan sekali yang termaktup dalam pasal 33 itu tidak di laksanakan betul oleh negara Indonesia, padahal itu yang bisa membuat msayarakat Indonesia bisa hidup nyaman dan sejahtera. Seharusnya, pasal 33 yang di gagas oleh pendiri bangsa itu seharusnya di beritahukan kepada penerus bangsa.

Dalam pasal 33 UUD 1945 itu mengandung 5 ayat, salah satu ayat tersebut mengatakan bahwa bumi, air, dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan di pergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

Dalam makna yang terkandung dari salah satu makna dalam pasal tersebut, semua kekayaan alam yang ada di Indonesia itu murni untuk kesejahteraan rakyat Indonesia, bukan malah mempersulit warga Indonesia. Pungkkasnya (Keyna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here