Geger! Aburizal Melakukan Pertemuan Dengan Segenap Koalisi Jokowi

Geger! Aburizal Melakukan Pertemuan Dengan Segenap Koalisi Jokowi
Ketua Umum Partai Golongan Karya (GOLKAR), Aburizal Bakrie Ketemu Cpres Joko Widodo. Foto by; net

Gharba.com – Pertemuan dengan segenap koalisi pasangan Jokowi di kedian Aburizal Bakrie di bungkus dengan niatan silaturrahmi antar pendukung. mereka yang hadir tidak hanya ingin bersilaturrahmi melainkan mereka akan membahas masalah kemenangan jokowi-Ma’ruf Amin.

“Dalam peretmuan tersebut pasti akan membahas hal-hal yang positif bagi kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf, akan tetapi pertemuan tersebut di bungkus dengan silaturrahmi biasa”, kata Aburizal di kediamannya, kawasan Ki Magunsarkoro, Menteng, Jakarta, Senin (8-10-2018).

Bukan hanya segenap sekjen parpol saja, melainkan ketua Tim Kampanye Nasional Erick Toher juga sudah ada di kediamannya. bukan hanya urusan kemenangan yang akan di bahas tapi terkait politik terkini yang akan di bahas.

karena dalam status kemenangan dari bakal calon tidak lebas dari dukungan koalisi yang mendukung. artinya pendukung selalu melakukan pembacaan entah di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. karena strategi yang di pakai sifatnya tidak permanen (berubah).

Selain itu Aburizal juga mengatakan bahwa “kalau di minta oleh tim kampanye untuk memberikan masukan ya pasti saya bantu. karena saya sudah memastikan dukungan terhadap pasangan jokowi-Ma’ruf Amin”, ujarnya.

Pertemuan tersebut bukan inisiatif dari calon Capres maupun Wapres nomor urut 01, melainkan kemaun Aburizal Bakrie sendiri. Apa salahnya sesama koalisi pendukung melakukan pertemuan dan membahas masalah politik praktis.

Jadi tugas tim kampanye maupun tugas tim kemenangan dalam pilpres yang serentak di lakukan oleh calon pileg dan pilpres sangatlah penting untuk menentukan kemenangan. dari sebab itu di jaga betul seportifitas untuk menjujung tinggi kedamaian. Pungkasnya. (Keyna)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here