Gak Nyangka! Kampanye Akbar Prabowo di Hiasi Oleh Bendera Koalisi Jokowi-Ma’ruf

Gak Nyangka! Kampanye Akbar Prabowo di Hiasi Oleh Bendera Koalisi Jokowi-Ma'ruf
(Foto:gharba.com/dok.net)

Gharba.com – Dalam kampaye pasangan Prabowo-Sandi ada hal yang unik, ada bendera Partai Golkar. Kali ini, bendera partai yang perupakan paratai koalisi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang menghiasi kampanye paslon 02 di Solo, Jawa Tengah.

Kampanye itu berlangsung di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, pukul 10.12 WIB, Rabu (10/4), bendera-bendera partai Koalisi, seperti partai Berkarya, PAN, PKS, partai Demokrat, dan partai Gerindra, mendominasi di Stadion, namun ada satu bendera partai golkar yang mencuri perhatian masyarakan pendukung yang hadir dalam kampanye tersebut.

Bendera berwarna kuning yang dipegang oleh seorang pria yang juga memakai baju warna kuning itu, dengan senyaman mengibarkan bendera yang gambar beringin itu dikibarkan ditengah-tengah kibarnya bendera koalisi partai paslon nomer urut 02.

Tak hanya itu yang dialami oleh kampanye Prabowo-Sandi, akan tetapi pada saat kampanye di Makassar, bendera Partai Golkar juga pernah berkibar di kampanye akbar tersebut. Sungguh ironis kalau semua itu terus berulang-ulang.

Pada kampanye di ‘kandang benteng’ kali ini, Prabowo tidak sendirian. Sederat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno dan pimpinan parpol koalisi rencananya akan turut mendampinginya. Di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Titiek Sueharto, Zulkifli Hasan, Syarief Hasan, dan Djoko Santoso.(RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here