Fadli Zon Cemas, Ketua PAN Gelar Pertemuan Tertutup Bersama Gatot Nurmantyo

Fadli Zon Cemas, Ketua PAN Gelar Pertemuan Tertutup Bersama Gatot Nurmantyo
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

JAKARTA, Gharba.com – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan gelar pertemuan tertutup dengan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo di gedung DPR RI. Rumor yang beredar, mereka berdua juga membicarakan terkait banyak dengan perhelatan Pilpres 2019 mendatang.

Menanggapi pertemuan tersebut, Ketua Partai Gerindra Fadli Zon mengaku yakin kalau PAN akan tetap sepenuhnya memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

“Kami yakin lah. Tapi, persoalan personel (cawapres) kami dudukkan bersama,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (8/5) kemarin.

Fadli Zon enggan menanggapi soal kemungkinan partai yang berlambang matahari tersebut akan membatalkan koalisinya dengan partainya. Namun ia akan mengajak partai yang berbasis kepada Islam itu untuk duduk bareng memperjelas status kedua partai tersebut.

“Kami enggak bisa berandai-andai. Pokoknya kami nanti dudukkan bersama, kami cari konklusi, kami cari mufakat gitu,” ucapnya.

Fadli Zon juga menampik atas rumor bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan nama Gatot masuk dalam daftar bursa cawapres bagi Prabowo Subianto. Bahkan ia pun menambahkan, aspirasi itu memang sudah jauh hari disampaikan oleh elit partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

“Ada juga yang punya aspirasi itu, tapi enggak begitu banyak,” pungkasnya. (Jm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here