Do’a Neno Warisman Pada Saat Munajat 212, Ma’ruf; Doa Itu Tidak Manjur

Do’a Neno Warisman Pada Saat Munajat 212, Ma’ruf; Do’a Itu Tidak Manjur
Neno Warisman pada saat Munajat 212, Kamis (21/2) kemaren. (Foto: Ghatba.com/dok.net)

Gharba.com, Jakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin meminta kepada kalangan masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh do’a Neno Warisman pada saat Munajat 212, Kamis (21/2) kemaren.

Dalam Doa Neno mengatakan pihaknya kalau pada Pilpres kali ini kalah, maka ia khawatir tidak lagi ada yang nyembah Allah Lagi.

“Jagan mau diprovokasi. Kemarin ada yang berdo’a, do’anya perang badar. Katanya jika golongan mereka tak menang. Nanti takut enggak ada yang menyembah lagi di bumi,” kata Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Minggu (24/2).

Kontestasi pilpres 2019 kali ini bukan membahas masalah perang badar, Karena perang badar itu sendiri merupakan perang hidup dan mati. Seperti yang di lansir oleh Jawapos.com, Ma’ruf Amin mengatakan bahwa kontestasi pilpres untuk memilih pemimpin yang baik, bukan malah menakut-nakuti dengan perang.

“Pak Jokowi dan Saya muslim, makanya do’anya tidak akan manjur karena menyalahartikan do’a tersebut,” tegas Ma’ruf.

Ma’ruf menegaskan, kalau terpilih nanti menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019-2024 pihaknya akan menghapus ketimpangan dan kesenjagan. Karena semua itu tidak patut ada di Negara Indonesia.

“Jagan sampai kaya dan miskin terlalu jauh jaraknya. Karena kalau agama enggak boleh kekayaan hanya berputar di kalangan orang kaya saja. Maka dari itu kami bertekad menghapuskan itu dengan cara pembagian lahan dan kemitra-mitraan,” jelasnya Ma’ruf.

Kontestasi dalam politik peraktis seharusnya bersaing dengan sifat profesional. Karena semua itu merupakan bentuk kontestasi yang sangat bagus untuk penerus bangsa yang selanjutnya.

Artinya penyadaran pendidikan seperti itu yang dibutuhkan dalam perjalanan politik praktis hari ini. “Jangan, jagan engkau tinggalkan kami, dan menangkan kami. Karena jika engkau tidak menangkan kami. Kami khawatir ya Allah, kami khawatir ya Allah tak lagi menyembahmu ya Allah,” ucap Neno dalam penggalan doanya. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here