BPN Prabowo-Sandiaga Sudah Membahas Kabinet, Sugiono; Saya Membantah Semua itu

BPN Prabowo-Sandiaga Sudah Membahas Kabinet, Sugiono; Saya Membantah Semua itu
Drajad Wibowo selaku Anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno. (Foto: Gharba.com/dok.net)

Gharba.com, Jateng – Drajad Wibowo selaku Anggota Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, sudah membahas terkait kabinet. Hal tersebut ternyata jauh hari sudah dibahas oleh Prabowo-Sandiaga dengan semua partai pengusung.

“Sebenarnya kita (Kabinet Kementrian) sudah dibahas sebelumnya. Tapi tentu akan dimatangkan lagi,” kata Drajad saat ditemui di Grand Ballroom, Hotel Po, Semarang Jawa Tengah, Jum’at (15/2).

Prabowo dan partai pengusung tentu sudah ada gambaran untuk menduduki tempat yang strategis bagi masing-masing partai. Karena semua itu pasti sudah ada di pembahasan awal saat partai masih belum melakukan kontrak dari bakal calon. Dan kursi tersebut akan di pergunakan seimbang mungkin antara partai dan nonpartai.

“Saya enggak mau menyebutnya profesional dengan non-profesional, karena kan di partai juga banyak sekali profesional. Hampir semua malah, tapi yang jelas sangat berimbang antara parpol dan non-parpol,” ujar Drajad.

Drajad menambahkan bahwa, dalam posisi kabinet di pasangan Prabowo-Sandi lebih banyak tim pakar yang akan mengisinya. Karena semua itu sudah dimatangkan oleh Prabowo-Sandi dengan  jauh-jauh hari.

“Ya tentu yang dari sini (Dewan Pakar) ada yang dari luar. Ini kan dewan pakar,” katanya.

Sebelumnya, Sugiono selaku Direktur Kampanye Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno mengatakan bahwa sudah mempunyai kriteria umum untuk menentukan calon Mentri. Namun Dirinya membantah sudah ada nama-nama calon mentri yang disiapkan, karena kriteria khusus pun masih belum resmi. (RF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here