Benarkah Erick Thohir Tak Begitu Senang Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amien?

Benarkah Erick Thohir Tak Begitu Senang Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amien?
maruf amin dan pengusaha erick thohir.Gharba.com/doc.net

Gharba.com – Erick Thohir resmi diumumkan sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Posko Cemara, Jakarta pada Jumat, 7 September 2018.

Pada prinsipnya, terpilihnya Erik Tohir dikarenakan ia punya kiprah dalam melaksanakan tugasnya di Asian Games 2018 yang baru saja diselenggarakan.

Kendati demikian, Seperti yang diungkapkan Fadli Zone kepada detik.com (07/9), bahwa Erik tidak terlalu senang diangkat jadi ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amien.

“Saya dengar itu dia nggak terlalu happy. Karena dia baru saja, habis, mungkin capek, mau apa gitu, yang saya dengar, ya. Jadi, agak setengah memaksa juga katanya,” terang Fadli.

Sebagaimana diketahui, Jokowi mengumumkan Erick sebagai Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, yang dinilai Erick Thohir sosok pengusaha yang berhasil.

Seperti keberhasilannya pada Pesta Olah Raga Asian Games 2018 lalu, yang telah sukses menggaed sponsor salah satu ojek online Grab, dengan sokongan sekitar Rp 1,08 triliun, Tempo (7/9/2018).

Sehingga, Jokowi menaruh harapan kepada Erick Thohir, agar bisa mengelola kampanye dengan baik. Erick Thohir akan dibantu para pimpinan parpol yang mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Ini urusan manajemen, mengelola kampanye ini sehingga bisa berjalan dengan baik. Koordinasi banyak sekali. Sekjen-sekjen kurang apa? Nanti di dewan penasihat semuanya kan ketua partai. Pengarah Pak JK. Sudah,” ujar Jokowi.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here