Adik Prabowo Klaim Prabowo Subianto Haus Jabatan

ADIK PRABOWO
Ilustration

Gharba.com- Dalam momentum politik yang terjadi pada Bangsa Indonesia hari ini banyak benturan-benturan yang di jadikan isu oleh segenap para pendukung bakal calon di Pilres 2019 mendatang. Itu semua unsur kesengajaan agar elektabilitas yang di usung bisa naik.

Salah satu yang terjadi pada calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga. Pihaknya pasangan nomor urut 02 itu di klaim sebagai calon yang haus akan kekuasaan, haus akan kedudukan. Karena pada calon Capres nomor urut 02 ini sudah tiga kali mencalonkan diri sebagai presiden RI.

Hal tersebut mendapat respon oleh adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo. Beliau mengatakan bahwa kalau Prabowo memang haus akan kekuasaan. Karena 2009 Prabowo tampil sebagai Cawapres pasangan Megawati dan 2014. Beliau kalah dengan pasangan Susilo Bambang Yudoyono-Wiranto. Hal itu di sampaikan oleh adik Prabowo di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18-10-2018).

Menurut Hashim, majunya Prabowo bukan opsesi dengan kekuasaan, akan tetapi beliau merasa sedih melihat bangsa Indonesia. Dengan melihat itu Prabowo ingin mensejahterakan masyarakat sesuai dengan Visi-Misinya.

“Prabowo menyalonkan diri pada tahun 2019 bukan haus akan kekuasaan maupun haus akan kedudukan, akan tetapi beliau ingin membuat perubahan bagi bangsa Indonesia dan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Alasan keluarga Prabowo masuk dalam partai politik karena pada saat pergi keluar negeri melihat Warga negara Indonesia di hina dan di pandang hanya sebelah mata. Itu sebabnya kenapa Prabowo menampakkan dirinya kepada masyarakat di tahun 2019.

Sosok pemimpin adalah suri taulan bagi warga negara Indonesia. Jadi kalau sudah jadi seorang lidersip harus betul-betul mencitrakan hal yang positif. Agar warga bisa meniru tingkah laku maupun pemikirannya (Keyna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here